Sabtu, 31 Maret 2018

Inilah Dampak Baik Bagi Kalian Yang Suka Nonton Konser dan Event Kpop


Apakah kalian termasuk golongan K-Popers garis keras yang sering menonton acara musik bahkan konser idola kalian? Ya. Kini kalian tidak perlu khawatir dengan dampak habbit kalian tersebut.


Berdasarkan sebuah studi yang dilakukan oleh Associate Lecturer of Goldsmith University Patrick Fagan bersama dengan perusahaan Inggris O2, rupanya kegemaran kalian tersebut bisa menambah kualitas hidup kalian. Jika kalian menonton selama 20 menit, kalian bisa meningkatkan 21% perasaan bahagia kalian. Dan secara tidak langsung, hal terdebut bisa memperpanjang usia kalian selama 9 tahun.


Pada evaluasi pada bagian konser, penelitian ini menyatakan bahwa ada peningkatan 25% perasaan dihargai dan merasa dekat dengan orang lain, termasuk peningkatan 75% stimulasi pikiran. Secara keseluruhan, musik sangatlah berkaitan dengan tingkat kebahagiaan seseorang.


Dan berdasarkan kumpulan-kumpulan kesimpulan dari penelitan sebelumnya serta hasil studi yang di dapatkan, maka Fegan bisa menyimpulkan bahwa ketika seseorang melihat langsung sebuah konser atau acara musik setidaknya 2 minggu sekali maka bisa memperpanjang usia hidupnya selama 10 tahun.


K_wavesite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar