Sabtu, 31 Maret 2018

Membungkuk 90 derajat ke group junior, sikap TVXQ ini mendapat pujian netizen


TVXQ sedang melakukan promosi untuk comeback mereka dengan album ke-8 'The Chance Of Love' pada hari ini di MBC 'Music Core' (31/3). Yunho dan Changmin tampak kompak dan penuh energi membawakan 'Love Line' dan lagu andalan mereka 'The Chance Of Love'. Dan setelah acara selesai, tiba saatnya mengumumkan pemenang untuk minggu ini. Dan sikap TVXQ ketika pengumuman pemenang mingguan sangat menarik perhatian netizen.


Sebagai grup senior TVXQ justru berada di belakang. Mereka saling membungkuk dalam 90 derajat kepada semua grup junior mulai dari Wanna One, NCT, Monsta X hingga SF9 dan mengatakan bahwa mereka semua sudah bekerja keras. Mereka pun mempersilahkan junior mereka berada di depan untuk menghargai kerja keras mereka, sedangkan grup duo senior asal SM tersebut mengamati sambil menghitung mundur pengumuman pemenang.
. "Mereka memperhatikan NCT dengan sangat baik. Mereka juga menyalami yang lain!"
. "Aku tahu, ini bukan sikap seharusnya terjadi, tapi jika TVXQ yang melakukannya maka grup junior yang lain harus merasa senang."
. "TVXQ sudah bekerja keras untuk bertahun - tahun lamanya, saatnya mereka tersenyum melihat kesuksesan K-pop yang telah mereka bangun."
. "Tower-shinki benar benar sangat tinggi walaupun mereka dibelakang. Dan selamat untuk kemenangan Wanna One!"


K_wavesite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar