Sabtu, 31 Maret 2018

3 tahun semenjak lagu karangan Jonghyun shinee, 'Playboy' yang diperuntukkan EXO, rilis


Beberapa saat lalu (29/3), salah seorang penggemar SHINee, membuat tweet yang bertuliskan, "3 tahun semenjak lagu karangan Jonghyun, 'Playboy'yang diperuntukkan EXO, rilis." Ia pun juga mengunggah sebuah klip singkat dimana Jonghyun menyanyikan lagu ini secara acapella.


Jika kalian belum tahu, lagu 'Playboy' yang ada di tracklist album 'EXODUS' ini merupakan lagu yang ditulis dan diaransemen oleh mendiang Jonghyun SHINee. Lagu ini pun juga jadi salah satu penampilan paling dinanti di tour EXO.


Lagu yang bertempo pelan dan dipenuhi dengan nuansa 'seksi' ini bercerita tentang hubungan terlarang antara dua orang yang tak ingin perselingkuhan mereka terbongkar. Penampilan lagu ini pun disajikan oleh EXO dengan koreografi yang cukup seduktif dengan highlight ketika member EXO saling berpasangan untuk melakukan body wave.


Beberapa penggemar EXO pun mengaku tak tahu jika masterpiece ini buatan sunbae EXO sendiri yaitu Jonghyun SHINee. Mereka pun berterima kasih karena lagu ini merupakan 'hadiah terbaik' bagi idola mereka, EXO, dari Jonghyun SHINee.

K_wavesite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar