Rabu, 25 April 2018

Full Album Ke-3 BTS Mencapai Angka Preorder Yang Luar Biasa


Peminat dari full album ke-3 BTS terus meroket.


Menurut iRiver, yang telah mendistribusikan album baru untuk boygrup BTS, 'LOVE YOURSELF 轉 'Tear', yang memulai penjualan secara pre-order pada tanggal 18 April silam, mencatat total 1.449.287 kopi album yang telah terjual pada tanggal 24 April 2018, kurang lebih hanya dalam 7 hari sejak pembukaan pre-order. Dan ini adalah angka yang dikumpulkan dari pesanan yang diterima dari label musik domestik dan toko-toko album musik lainnya.


Ini adalah peningkatan 400.000 kopi dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, ketika jumlah pre-order untuk mini album BTS berjumlah 1,05 juta kopi, yang merupakan kuantitas untuk 'LOVE YOURSELF 承 'Her', yang dirilis pada bulan Semptember 2017 silam.


Pada comeback kali ini BTS menjual album terbarunya di luar negeri melalui Amazon tidak hanya di Korea, perusahaan e-commerce online terbesar di Amerika, dan menjadi penjual terbaik dalam kategori CD & Vinyl hanya dalam satu hari masa penjualan. Ini terus menjadi No 1 bahkan pada hari kedelapan dari pre-order dan memperbarui rekor tertinggi.


BTS akan merilis full album ketiga mereka LOVE YOURSELF 轉 'Tear' pada tanggal 18 Mei 2018, dan akan menunjukkan tahap comeback mereka untuk pertama kalinya di dunia dalam acara penghargaan bergengsi yaitu 'Billboard Music Awards 2018' yang diadakan di Las Vegas pada 20 Mei 2018 nanti.


Selamat kepada BTS!


Source: Ilgan Sport (on Naver)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar