Jumat, 16 Maret 2018

Suho EXO Menjadi Korban Kejahilan D.O EXO dan Chanyeol EXO


Jika kalian mengikuti EXO’rDIUM in Bangkok tahun lalu, kalian mungkin ingat dengan mainan karet berwarna kuning yang membuat para member EXO heboh. Tahun ini, mainan tersebut baru saja comeback di ElyXiOn in Bangkok hari pertama. Kali ini mainan tersebut tampil dengan warna merah dan memakan korban, yaitu Suho.

Saat sesi ment, Suho mengatakan, “Para member bisa kehilangan fokus mereka dan banyak bercanda jadi jangan melempar terlalu banyak mainan ke panggun, mengerti?” Tepat saat Suho mengatakan hal tersebut, mainan karet yang sedang dimainkan D.O. itu menampar wajah Suho yang langsung disambut tawa oleh EXO dan penonton. D.O. pun langsung meminta maaf dan memeluk Suho.

Tak lama setelah mainan itu menampar wajah Suho, mainan yang berada di tangan Chanyeol itu kembali mengenai Suho di bagian kaki. Sontak, D.O. dan Chanyeol pun langsung tergeletak di lantai karena tak bisa menahan tawa.

Korban kejahilan EXO ini bukanlah Suho saja. Saat menerima bola dari Suho, D.O. menendang bola tersebut ke arah penonton. Sayangnya, bola tersebut malah tak sengaja mengenai penonton. D.O. dan Kai langsung meminta maaf, lalu tertawa bersama Chanyeol karena D.O. yang kembali memakan korban akibat ulahnya.

Simak Videonya dibawah ini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar