Kamis, 15 Maret 2018

Punya Banyak Member, Ternyata Seperti Ini Gaya Bertengkar EXO

Baru-baru ini Xiumin EXO menjadi bintang tamu di acara "Life Bar" yang tayang Kamis (15/3) kemarin. Selain Xiumin, acara yang dipandu Shin Dong Yup itu juga mengundang Max Changmin TVXQdan Mark Lee NCT.

Di acara tersebut, Xiumin mengungkap kalau tak selamanya menjadi member tertua di grup itu enak. Penyanyi kelahiran 1990 itu juga ditanya seperti apa EXO, yang punya banyak member, saat bertengkar.
.
"Kami tidak pernah bertengkar secara fisik dengan satu sama lain," kata Xiumin. "Kami semua sadar soal ini; kalau salah satu dari kami terluka karena kami bertengkar seperti itu (secara fisik), maka dia tidak akan bisa ikut latihan."
.
Xiumin menjelaskan kalau para member EXO paling tak suka kalau salah satu dari mereka cedera. Pasalnya, grup beranggotakan 9 orang tersebut menggelar tur konser secara rutin dan sulit bagi mereka untuk mengganti formasi koreografi sepanjang waktu.
.
"Itulah kenapa, kami semua tipe yang sekedar mengungkapkan kalau kami sedang marah dan kalau semakin parah, kami semua berkumpul untuk membicarakannya," ujar Xiumin. "Kalau kami melakukannya sambil minum sedikit alkohol, masalah lebih mudah terselesaikan dan kami sudah melupakannya beberapa hari kemudian."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar