Minggu, 29 April 2018

Kontrak Eksklusif Henry Habis, Henry Memutuskan Tidak Memperpanjang Kontrak dan Memutuskan Keluar dari SM Entertaiment



Label SJ berkata pada 30 April, "Kontrak eksklusifnya dengan Henry telah berakhir pada 29 April dan dia memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru," Henry berencana untuk mendirikan perusahaan independen untuk mengurusi aktifitasnya di Korea, dan mempertimbangkan untuk mendirikan perusahaan untuk mengurusi aktifitasnya di China.

Henry telah terlibat dalam musik klasik sejak bergabung dengan SM Entertainment Global Audition di Kanada pada tahun 2006. Dia memasuki Korea pada tahun 2006 dan dia membuat kontrak dengan SM. Pada bulan April 2008, dia melakukan debut sebagai anggota Super Junior-M. 
Henry memulai solo debut dengan mini album solo pertama 'Trap' yang dirilis pada bulan Juni 2013, mini album kedua 'Fantastic' pada bulan Juli 2014, diikuti dengan berbagai drama OST, serta project SM STATION.

Pada November 2015, ketika SM membuat Label SJ, dia pindah ke sini dan menunjukkan kemampuan musiknya sebagai penyanyi solo. Dia juga bekerja di berbagai pertunjukan seperti MBC TV "Real Man" , "I Live Alone" dan berhasil menaikan pamor acara tersebut.

Pasti ada sebuah alasan 😭😭😭 Ga kerasa baru saja rayain 10th Debut Anniversary nyanyi Its You bareng 😭😭😭😭
Apapun keputusanmu, kami selalu bersamamu 💙🙏
.
.
Credit Naver, AvecSuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar