Selasa, 24 April 2018

EXO-CBX Cakep Jadi Pekerja Kantoran, Baekhyun Ngerap di MV 'Harololo'


Baru saja comeback dengan mini album "Blooming Days" serta title track berjudul sama yang dirilis 10 April lalu, EXO-CBX kini merilis karya baru. Subunit EXO beranggotakan Chen, Baekhyun dan Xiumin tersebut siap comeback di Jepang.

EXO-CBX siap merilis full album Jepang pertama bertajuk "Magic" pada 9 Mei mendatang. Setelah perilisan preview album dan teaser MV, MV title track album tersebut yang berjudul "Harololo" dirilis hari ini, Rabu (25/4).

Di MV "Harololo" ini, Chen dan kawan-kawan diceritakan menjadi pekerja kantoran. Mereka pun tampak mengenakan setelan jas rapi dan berkutat dengan kertas-kertas, telepon dan mesin ketik.

Sedikit berbeda dari "Blooming Days", "Harololo" merupakan lagu upbeat dengan genre R&B yang menunjukkan koreografi keren dari EXO-CBX. Di sini, Baekhyun juga menampilkan kemampuan rapnya yang tak bisa kita lihat di lagu-lagu EXO.

Sementara itu, album "Magic" memuat 11 track termasuk "Ka-CHING" dan "Harololo". Lewat album ini, fans juga akan dimanjakan dengan lagu solo Xiumin ("Shake"), Baekhyun ("Ringa Ringa Ring") dan Chen ("Watch Out").

Tidak ada komentar:

Posting Komentar