Selasa, 24 April 2018

10 Grup Kpop Masuk Daftar 'Top 100 Boy Band Song' Versi Billboard!



Billboard telah merilis 'The 100 Greatest Boy Band Songs of All Time: Critics Picks List' dan ada grup K-pop yang masuk dalam daftar!

Pada 23 April, Billboard merilis daftar tersebut dan nama-nama grup populer seperti The Beatles, Jackson 5, New Kids on the Block, Backstreet Boys, One Direction, dan banyak lagi masuk dalam daftar.

Di antara 100 boy band, ada total 10 grup K-pop yang masuk dalam daftar, dengan BTS '' Blood, Sweat and Tears" berada di peringkat tertinggi yakni # 16, dan lagu 'DNA' di posisi # 49.


Selain itu ada BIGBANG dengan 'Fantastic Baby' di tempat ke-27. Grup senior TVXQ mengambil peringkat ke-41 dengan 'Mirotic,' sementara Super Junior mengambil tempat ke-44 dengan 'It's You.'


Lagu ikonik K-pop, 'Growl' dari EXO ditempatkan di posisi ke-58, sementara grup monster rookie K-pop Wanna One masuk ke dalam daftar dengan lagu debut mereka 'Energetic' di # 62. Masih di posisi 60an ada SHINee 'Lucifer' yang menduduki posisi ke-67. SEVENTEEN 'Adore U' juga masuk di posisu ke-78 dan 'Dynamite' VIXX di tempat ke-87.


Selamat untuk semuanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar