Sabtu, 31 Maret 2018

Woo Do Hwan Berbicara Mengenai Joy Red Velvet dan Adegan Favoritnya di 'Great Seducer'


Woo Do Hwan berbicara mengenai lawan mainnya dan adegan favoritnya di 'Great Seducer' dalam wawancara baru-baru ini!


Mengenai adegan favoritnya sang aktor memilih adegan di toserba dalam episode 8. Dalam adegan tersebut Kwon Shi Hyun (karakter Woo Do Hwan) mendapat pengakuan cinta untuk pertama kalinya dari Eun Tae Hee (karakter Joy) dan mereka berciuman untuk pertama kalinya.

Dia juga berbicara mengenai Joy dengan mengatakan, "Aku berusaha memikirkan apa yang harus aku lakukan agar lebih baik untuk Sooyoung (Joy), karena aku rasa akan lebih baik jika aku menghormatinya. Sejujurnya Sooyoung sangat mirip dengan Tae Hee. Dia sangat ramah, positif dan dalam beberapa hal dia terlihat lembut diluarnya tapi sebenarnya dia sangat tangguh di dalamnya. Sooyoung juga memiliki hati yang baik seperti Tae Hee, jadi meskipun dia lebih muda dariku aku belajar banyak darinya."
. .
Apa kalian sudah menyaksikan drama ini? Manakah adegan favorit kalian? 
Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar