Sabtu, 31 Maret 2018

The. Boyz Ungkap Keadaan Terbaru Hwall Melalui V-live


Pada tanggal 28 Maret lalu, Cre.ker Entertainment memberikan kabar mengejutkan kepada para penggemar dimana Hwall dikonfirmasi tidak dapat ikut berpartisipasi dalam aktivitas comeback dan promosi The Boyz untuk 'The Stars' karena masalah kesehatan.

Idol kelahiran 2000 yang memiliki nama asli Heo Hyun Joon dan kemampuan Contemporary Dance ini, diharuskan berkonsentrasi pada pemulihannya selama sekitar 3 bulan setelah melakukan operasi pada tanggal 27 Maret. Ia didiagnosa cedera kaki 'Posterior Tibial Tendon Dysfunction (PTTD)'. Setelah dibuat khawatir dengan berita tersebut, kini para penggemar dapat sedikit merasa lebih tenang. THE BOYZ menjawab pertanyaan fans dan mengungkapkan bahwa kondisi Hwall sudah membaik.

Kemarin (30/3), Jacob melakukan siaran V Live dan mengatakan, "Kemarin kami pergi ke Rumah Sakit untuk menjenguk Hwall, operasinya berjalan dengan lancar. Dia sudah pulih dan sedang dalam penyembuhan. Hwall berada di tangan Dokter yang baik." Hari ini (31/3), Hyunjae, Juyeon, Younghoon, dan Kevin juga melakukan siaran V Live setelah tampil di acara 'Ganghwado K-Pop Concert'. Mereka mengatakan, "Hwall sedang beristirahat. Dia bahagia dan cerah ketika kami pergi mengunjunginya. Jangan terlalu khawatir dengan Hwall, dia baik-baik saja." Sementara itu, THE BOYZ dijadwalkan akan melangsungkan comeback-nya dengan 11 anggota pada 3 April mendatang dengan merilis MV untuk title track 'Giddy Up' dan mini album ke-2 'THE START' di berbagai situs musik online pukul 6PM KST. 
Pada hari yang sama, THE BOYZ juga akan mengadakan comeback showcase di Yes24 Live Hall pukul 8PM KST dan disiarkan secara langsung melalui Naver V Live.


K_wavesite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar