Sabtu, 31 Maret 2018

Kai EXO Mengungkapkan Jika Kondisi Badannya Sedang Tidak Sehat Ketika Tampil di Closing Ceremony Olimpiade Pyeongchang 2018


Kai mengungkapkan betapa buruk kondisi badannya ketika tampil di acara penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang ketika ia di wawancarai oleh majalah L'Officiel Hommes.

Kai mengatakan, "Itu adalah sebuah penampilan yang akan dilihat oleh Jutaan orang di saat yang bersamaan. Aku menahan beban yang sangat besar." Namun, Kai mengungkapkan sesuatu yang tidak diperhatikan oleh siapapun saat itu. Ia memang menari, bahkan ketika ia tidak bisa berjalan dengan baik.

Ia berkata, "Sebenarnya, kondisi tubuhku sedang buruk karena plantar fasciitis (masalah pada kaki yang menimbulkan nyeri pada tumit) yang aku dapatkan ketika syuting sebuah iklan sehari sebelumnya. Aku mengertakkan gigi dan menari bahkan ketika aku tidak bisa berjalan dengan baik. Tekanan mental saat itu sangatlah besar, tetapi aku merasa senang ketika kami selesai melakukannya. Itu adalah panggung yang akan aku ingat seumur hidupku." 

Source : Kstarlive,k_wavesite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar